YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS bagian 1

YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS INILAH BUKTINYA: Matius pasal 26 ayat 48:” Orang ya...

YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS


INILAH BUKTINYA:


Matius pasal 26 ayat 48:” Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada mereka: "Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia."
Matius pasal 26 ayat 49:” Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia.
Coba simak ayat 48 di atas,ayat itu menceritakan kisah bagaimana proses cara menangkap yesus yaitu dengan tanda.apa tanda nya?yaitu sebuah ciuman yang berikan yudas kepada yesus.tapi ingat,ciuman di sini bukan ciuman nafsu atau ciuman antara seorang kekasih kepada kekasihnya karena yesus bukan seorang HOMBRENG(HOMO BRENGSEK).mungkin kamu pernah melihat seorang pejabat2 tinggi apabila bertemu,bukankah mereka melakukan ciuman pipi kiri dan pipi kanan.jadi ciuman di sini bukan ciuman negatif melainkan sentuhan pipi kiri dan pipi kanan.dan setiap melakukan ciuman(sentuhan pipi kiri dan pipi kanan) pasti di iringi dengan pelukan.yang menjadi pertanyaan kita adalah kenapa harus dengan tanda ciuman yang di berikan yudas baru bisa menangkap yesus?ini menandakan kalau tentara2 romawi dan orang2 yahudi tidak tahu bagaimana wajah yesus karena mereka hanya tahu namanya saja.pada waktu yudas memeluk dan mencium yesus,pada waktu yudas memeluk yesus itulah yesus merubah wajahnya menjadi yudas dan wajah yudas di rubah yesus menjadi wajah yesus bukankah di dalam alkitab bahwa yesus bisa merubah wajahnya.inilah ayatnya:

Markus pasal 9 ayat 2:” Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka,
Dengan perubahan wajah itu maka otomatis tentara romawi menangkap yudas karena wajahnya sudah di rubah oleh yesus menjadi wajah yesus dan yesus yang berubah wajah menjadi wajah yudas jelas di sangka tentara romawi adalah yudas asli pada hal tidak itu adalah yesus yang sebenarnya,karena sesuai dengan tanda siapa yang di cium oleh yudas berarti dia adalah yesus.karena itulah murid2nya semua lari karena mereka tahu yang di tangkap itu bukan yesus tapi yudas.tidak mungkin seorang murid2 yang setia membiarkan gurunya tertangkap.kemana yesus ketika yudas di seret oleh tentara romawi?yesus menghilang, karena yesus bisa menghilang dan alkitab mengakui itu…nggak percaya ..ini dia ayatnya:
Surat yohanes pasal 5 ayat 13:” Tetapi orang yang baru sembuh itu tidak tahu siapa orang itu, sebab Yesus telah MENGHILANG ke tengah-tengah orang banyak di tempat itu.

Karena ada bukti2 yang kuat dari alkitab dengan ini saya menyatakan dengan JUJUR
Bahwa yang di salib itu bukan yesus tapi yudas yang wajahnya di serupakan oleh yesus menjadi wajah yesus.

BUKTI KEDUA YANG KUAT BAHWA YANG DI SALIB ADALAH YUDAS

Orang kristen sangat tidak percaya jika yang disalib adalah Yudas Bukan Yesus. Mari kita kaji  ayat berikut ini:
SURAT YOHANES PASAL 6 AYAT 70:” Jawab Yesus(isa) kristus(al masih) kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."
Siapa yang dimaksud Iblis disini?? Mari kita baca surat berikutnya:

SURAT YOHANES PASAL 6 AYAT 71:” Yang dimaksudkan-Nya ialah Yudas, anak Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu.
Jadi yagn disebut Iblis adalah Yudas.

Yudas disebut Yesus Iblis.. silahkan bandingkan dengan ayat berikut Ini..


SURAT GALATIA PASAL 3 AYAT 13:” sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Dari ayat ini jelaslah yang disalib adalah Yudas bukan Yesus.. sebab apakaha mungkin orang yang suci atau orang yang mulia seperti Yesus disebut Terkutuk???

jelas tidak mungkin Yesus terkutuk.. dan yang lebih masuk akal dan lebih cocok adalah Yang terkutuk itu Iblis alias Yudas.. terlebih jika kita melihat penghianatan Yudas. Sehingga Yesus menyebutnya Iblis, dan sangat pas dan cocok klo Yudas disebut Terkutuk...
Jika Kristen bersikeras menyebut Yesus lah yng ditiang salib maka Sangat Hina dan kejam sekali Yesus yang mulia disebut terkutuk dan hina? Bahkan jika Kristen beranggapan Yesus adalah TUHAN apakah pantas TUHAN ITU TERKUTUK???
camkan itu..
Mari renungkan ayat ini:

LUKAS PASAL 9 AYAT 29:” Ketika Ia sedang berdoa, rupa wajah-Nya berubah dan pakaian-Nya menjadi putih berkilau-kilauan.

JELAS SEKALI MERUBAH WAJAH BAGI YESUS ADALAH HAL YANG MUDAH..

bersambung..

COMMENTS

Ghazwul Fikr$type=tree$count=3

Adab$type=carousel$author=hide$count=2

Fiqih$type=three$author=hide$count=3

Nama

ABDUL RAHMAN BIN AUF R.A. Adab Islam Akhlaq Akidah Alkitab Animation Anti virus Arkeologi Arsip Berita Artikel Berita biania Biografi Blogger buku Cermin Da'i Dajjal dakwah defenisi Dewan Dakwah Diskusi dll Domain Download Dunia Islam Ebook Epistemologi eramuslim Eramuslim.com ESQ Fatwa Filsafat Fiqih Firqoh-Firqoh Forum-swaramuslim.net Foto Game Gereja Ghazwul Fikri Gratis Hadits hakekat.com Harus Tahu Hidayatullah.com Hiv i'jaz Al-Qur'an Ibadah Imam Abu Hanifah Indonesiana Injil INSTSIS Internasional Internet Iran Islam Islam Answer Islam Menjawab Kristen Jat jilbab Jodoh karyaku keajaiban Al-Qur'an Kecantikan kegiatan kisah kitab Komputer Konsultasi Kristenisasi Kristologi kufrun duna kufrin Kumbang Kungfu Kurma liberalism Logika Makalah Manhaj Salaf Masjid Menjawab Situs IsadanIslam.com Menjawab Staff IDI Movie Mp3 Muallaf Murottal Muslim.Or.id Muslimah Muslimah.Or.Id muslimdaily.net Mut'ah NahiMunkar.com Nasehat Orientalis PB Pemikiran Pendidikan Pengakuan Perbandingan Agama Pertanyaan Privacy Policy Profil Remaja Republika.co.id Resensi sabili.co.id Sahabat Nabi Salaf Saudagar Sejarah Shahabiyah SMS Sms hikmah Software Streaming Suara-islam.com Syarah Hadits Syi'ah Tafsir Tahun Baru Masehi Tasawuf Tauhid Terompah Kayu terorisme tips Tips Trik tokoh Tsaqafah Tuhan tutorial TV Muslim Unik Valentine's Day VIDEO Voa-islam.com Wanita Wawancara Website Windows Yahudi
false
ltr
item
Langit Merah: YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS bagian 1
YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS bagian 1
http://2.bp.blogspot.com/-Rtxahja1HlA/TdOSlMXYO-I/AAAAAAAAAwg/M0kVktLBjFw/s320/Yesus+Disalib.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Rtxahja1HlA/TdOSlMXYO-I/AAAAAAAAAwg/M0kVktLBjFw/s72-c/Yesus+Disalib.jpg
Langit Merah
http://kallolougi.blogspot.com/2011/05/yesus-tidak-disalib-tapi-yudas-bagian-1.html
http://kallolougi.blogspot.com/
http://kallolougi.blogspot.com/
http://kallolougi.blogspot.com/2011/05/yesus-tidak-disalib-tapi-yudas-bagian-1.html
true
6457788219009846667
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy