Injil senantiasa berubah setiap Tahun

Markus 9:2
TB (1974) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes r dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa 1 di depan mata mereka,
BIS (1985) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus dengan Yakobus dan saudaranya Yohanes, menyendiri ke sebuah gunung yang tinggi. Di depan mata mereka Yesus berubah rupa.
TL (1954) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Lepas enam hari maka Yesus pun mengambil Petrus dan Yakub dan Yahya, lalu membawa mereka itu ke atas sebuah gunung yang tinggi, berasing, maka berubahlah rupa-Nya di hadapan mereka itu.
WBTC Draft (2006) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian, Yesus mengajak Petrus, Yakobus, dan Yohanes untuk menyendiri di atas sebuah gunung yang tinggi. Yesus berubah di hadapan mereka.
KSI (2000) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian, Isa membawa Petrus, Yakub, dan Yahya mendaki sebuah gunung yang tinggi untuk menyendiri di sana. Di tempat itu Ia berubah rupa di hadapan ketiga pengikut-Nya itu.
FAYH (1989) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus, dan Yohanes naik ke puncak gunung. Tidak ada orang lain di tempat itu. Tiba-tiba wajah Yesus bersinar dengan kemuliaan,
ENDE (1969) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Enam hari kemudian, Jesus mengambil Petrus, Jakobus dan Joanes dan membawa mereka tersendiri keatas sebuah gunung jang tinggi. Disana Ia berubah rupa didepan mata mereka.
Shellabear Draft (1912) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Telah enam hari kemudian, maka diambil akan `Isa akan Petrus dan Yakub dan Yahya, dibawanya berasing naik kesebuah gunung yang tinggi: maka berubahlah rupanya dihadapan orang-orang itu;
Melayu BABA (1883) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Lpas anam hari Isa ambil Petrus, Yakob sama Yahya, dan bawa chuma dia-orang sndiri saja naik satu gunong yang tinggi, dan dia punya rupa berubah di dpan dia-orang:
Klinkert 1870 (1870) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Hata, maka kemoedian daripada enam hari dibawa olih Isa akan Peteroes dan Jakoeb dan Jahja sertanja, dihantarnja akan mareka-itoe naik ka-atas saboewah goenoeng jang tinggi berasing. Hata, maka berobahlah roepanja dihadapan mareka-itoe.
Klinkert 1863 (1863) ©

SABDAweb Mrk 9:2


{Mat 17:1; Luk 9:28} Maka habis anam hari Jesoes membawa sertanja Petroes, dan Jakoboes, dan Johannes, serta hantarken dia-orang di-atas satoe goenoeng jang tinggi dan soenji; maka Toehan berobah roepanja dihadepan moeridnja.
Leydekker Draft (1733) ©

SABDAweb Mrk 9:2


Sabermula maka komedijen deri pada 'anakh harij Xisaj meng`ambil sertanja Petrus, dan Jaxkhub, dan Jahhja, dan menghentar marika 'itu ka`atas sabowah bukit tinggij pada satampat sakuw 2, maka ter`ubahlah rupanja dihadapan marika 'itu.



Key Word: bukti bible / injil berubah tiap tahun, bukti bible / injil palsu

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama