Yesus Berpoligami

BUKTI BAHWA "Tuhan" YESUS BERPOLIGAMI
oleh Nuansa Bening pada 25 September 2010 jam 16:19

Apakah benar Yesus pernah menikah, sebelum kita bahas mari kita lihat Alqur'an:

Qs.[13.38] Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasulsebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dantidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah.Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).



Berdasarkan Ayat ini jelas bahwa setiap nabi mempunyai Istri, dan tidak menutup kemungkinan Yesus juga memiliki Istri. Tetapi oleh gereja hal ini ditutup-tutupi. Apakah benar informasi Alqur'an ini mari kita bahas.



Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar Theologi dan Alkitab Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring berasal dari Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua injil tertua yang ditemukan di laut mati, beliau memelajariselama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian menghubungkan dengan ayat bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami. Dalambuku Jesus The Man dijelaskan bahwa upacara-upacara pernikahan Yesus iniberusaha dikaburkan oleh gereja.Untuk lebih jelasnya silahkan baca Injil

markus 14 :3: ...Datanglah seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.



Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38: (maria magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinyadan meminyakinya dengan minyak wangi itu.



Menurut para pakar sejahrawan dan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus The Man. Upacara seorang wanita membawa minyak wangi, kemudian menuangkan kerambutnya kemudian mengusapkanrambutnya kepada kaki laki-laki serta mencium kaki laki-laki. ini adala merupakan pernikahan bangsawan Yahudi.Untuk lebih jelasnya silahkan baca kidung agung 1: Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah ... lihat lagi injil Lukas 7:37-38, dengan jelas Maria magdalena mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus.

jadi ini adalah merupakan upacara PERNIKAHAN BANGSAWAN YAHUDI. Tapi sayang nya dalam injilupacara seperti ini disembunyikan...! seolah-olah istilah ini adalah seolah-olah maria Magdalena adalah perempuan berdosa datang meminta ampun kapada Yesus. DAN ITU TIDAKLAH BENAR. Itu adalah perbuatan gereja yang berusaha menutupi fakta sejarah bahwa Yesus sebenarnyapernah menikah di kana'an. Untuk lebih jelasnya pada bukunya Prof Dr Barbara Theiring yang bejudul Jesus The Man mengatakan : Pernikahan Yesus dan MariaMagdalena sangat jelas kelihatan dari kata-kata di dalam injil(seperti yang terlampir di atas) KARENA SEORANG PEREMPUAN MENCIUM LAKI-LAKI YANG BUKAN MUHRIMNYA ITU HUKUMANNYA, ADALAH HUKUMAN MATI.

Nah..! Sekarang kenapa dalam injil Lukas Maria Magdalena yang mencium kaki Yesus tidak dihukum Mati...? Jawabannya adalah karena Maria Magdalena dan Yesus sedang melaksanakan upacara pernikahan.



setelah keempat injil seolah-olah bungkam terhadap pernikahan Yesus ..! ternyata masih ada injil yang menyatakan bahwa Maria Magdalena adalah istri Yesus. Injil itu adalah injil Filipus, dan injil ini ditolak dan dianggap apokripa oleh gereja. Kenapa ditolak ...? karena kalo gereja menerima injil Filipus maka Yesus yang dikatakan Anak Allah dan dikatakan sebagai Tuhan itu ternyata mempunyai istri dan punya anak



berarti akan ada anaknya Tuhan dan ada Cucunya Tuhan...!Dan untuk mengetahui kapan Yesus menikah ..! silahkan baca Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus & the Riddle of the Dead sea Scroll (Naskah Laut Mati), Harper san Fransisco, New York 1992, di buku ini dijelaskan kronologi perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama(kawin gantung) dengan Maria Magdalena diselenggarakan padahari Jumat, tgl 22 September 30 M, Jam 18.00, bertempat di Ain Feshkah (palestina). Kemudian selanjutnya Perkawinan yang kedua adalah hari Kamis, pada Tgl 19 Maret 33 M, jam 24.00, di Ain Feshkah, Yesus kawin dengan Maria Magdalena ke dua kalinya. Apa itu tgl 19 Maret 33 M itu Tgl19 MAret adalah tgl malamnya besok Yesus disalip. Jadi jelas tgl19 maret Yesus dan Maria Magdalena itu menikah dengan Yesus dan sudah hidup bersama-sama. ini diperlihatkan bersarkan injil Yohanes 12:3, jadiMaria Magdalena yang mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus pada injil Lukas adalah upacara pernikahan, dan pada injil Yohanes12:3 adalah RESEPSI PERKAWINAN. PADA WAKTU ITULAH TAMU-TAMU DIUNDANG DANKARENA BANYAKNYA TAMU YANG DATANG AKHIRNYA KEHABISAN ARAK.



DIDALAM INJIL Bunda maria mengatakan pada Yesus bahwa Arak habis. maka dari itu mukjizat Yesus yang diberikan Allah yang pertama yaitu merubah Air menjadi Arak. jadi mukjizat Yesus yang pertama bukan menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati, tapi merubah air menjadi arak. Lalu apakah yesus setelah mengawini Maria magdalena tidak kawin lagi..? pada malam selasa pada tgl 17 Maret 50, jadi 17 th setelah resepsi perkawinan dengan MAria MAgdalena, Yesus kawin dengan Istrinya yang Kedua bernama Lidya. Jadi Yesus punya 2 Istri, Yang pertama dengan MariaMagdalena dan Yang kedua dengan Lidya. Jadi menurut Naskah Laut Mati YESUS TERNYATA POLIGAMY.



Jadi apa yang dikatakan Alqur'an Qs.13.38 adalah benar SUBHANALLAH. Jadifilm Davincy Code itu jane bener.Kalau pendapat saya laki2 seneng wedokitu fitrah manusia,makane Islam gak nglarang Pak Kyai kawin,soale agamafitrah.Nutupi kemaluan itu fitrah manusia makane wong Irianpun masih pakai koteka.Islam malah nyuruh nutup aurat jadi sesuai fitrah.

1/Post a Comment/Comments

  1. 1 Korintus 8:2 (TB) Jika ada seorang menyangka, bahwa ia mempunyai sesuatu "pengetahuan", maka ia belum juga mencapai pengetahuan, sebagaimana yang harus dicapainya.

    https://alkitab.app/v/3ea4105f46c9

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama