Yesus tidak Disalib 4 : PEMBUKTIAN BAHWA BUKAN YESUS YANG TERSALIB,



Do’a yang benar pasti dikabulkan oleh Tuhan, injil dengan jelas menyatakannya:

 “Do’a orang benar bila dengan yakin dido’akan, sangat besar kuasanya”. (yakobus: 5:16)

 “Dalam hidupnya sebagai manusia, Yesus ytelah mempersembahkan do’a dan permohnan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia yang sanggup menyelamatkannya dari maut, dank arena kesalehannya ia telah didengarkan”. (Ibrani: 5:7)

 Jika Yesus mati disalib, berarti Yesus adalah orang fasik karena do’anya ditolak Tuhan dan dibiarkan disiksa dan disalib. Jika Yesus adalah orang benar, maka dia pasti selamat dan tidak akan disalib karena Tuhan mengabulkan do’anya.

Injil mengabarkan kepada kita bahwa ketika Yesus hendak disalib, Ia berteriak memanggil Tuhan.

 “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lam sabakhtani?” artinya: “Allahku, Allahku, mengapa Engkau meningalkan aku?”.  (Matius 27:46 / Markus 15:34)

 jika dianalisa jelas sekali tTeriakan itu jelas bukan teriakan Yesus, sebab setiap menyeru Tuhan, Yesus selalu memakai “Bapa”, misalnya:



 “Bapa kami di sorga, dikuduskanlah nama-Mu”. (Matius 6:9)

 “Ya Bapaku, jikalau Engkau mau, ambilah cawan ini daripada-Ku; tetapi bukanlah kehendakku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi”. (Lukas 24:42)

jika mencari perkataan atau doa Yesus yang memanggil tuhanku, dapat dipastikan tidak akan temukan kecuali satu ayat yaitu ketika yesus diatas salib..

sekali lagi saya ulangi jika dicari perkataan atau doa Yesus yang memangil Tuhanku maka dapat dipastikan tidak akan ditemukan satu ayat pun kecuali pada satu ayat yaitu ketika Yesus disalib...


seringkali Kristen beralasan bahwa ketika itu ROh Allah telah meninggalkan Jasad Yesus yang merupakan manusia..
sehingga yesus berteriak memanggil Allah yang meninggalkannya.

lalu jika ROh Allah ketika itu telah meniggalkan Yesus roh siapa yagn berada di dalam tubuh yesus sehingga dia masih hidup????

kristen tidak bisa memberikan jawaban apa-apa disini kecuali hanya berputar-putar..

masihkan kristen meyakini yang disalib adalah Yesus??

bersambung ke Part berikutnya

3/Post a Comment/Comments

  1. kristen kehabisan cara untuk membuktikan Yesus pasti tersalib..
    nice share..

    BalasHapus
  2. saya semakin bingung dengan kristiani, bagaimana tidak, disatu sisi mereka akan mati-matian membela alkitab, membela Yesus, dan segala yang berkaitan dengan kristen..
    tapi giliran ketika menyetuh hal yang berkaitan dengan dogma, seperti penyaliban pengampunan dosa, mereka akan mati-matian membelanya, meskipun tidak punya dasar dan bukti, meskipun harus melecehkan Yesus merendahkan yesus.

    coba lihat bagaimana mereka mereka mempercayai penyaliban yesus seolah-oleh pasti benar, padahal jika benar, maka yesus menurut ayat diatas termasuk manusia seperti apa. yesus orang Fasik..
    Doa YEsus tidak terkabul?? aneh.. tapi begitulah umat kristiani yang sudah di doktrin kuat, cukup percaya anda akan selamat..

    BalasHapus
  3. @hamba Allah

    benar akh, Kristen memang seperti itu sifatnya, dalam hal dogma bagaimana pun mereka akan mati-matian percaya. meskipun g nyambung, meskipun nendangin Perkataan Yesus, meskipun menolak alkitab. dan sekrang mereka sudah mengikuti dogma gereja bukan alkitab lagi. alkitab hanya dijadikan pembenaran untuk dogma mereka.
    jika dogma mereka tertolak oleh alkitab tetap saja ngeyel mempertahankan dogma dan nolak alkitab..

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama