INILAH BEBERAPA NAMA ORANG YANG MENGAGUMI NABI MUHAMMAD SHALLAALLAHU ALAIHI WA SALLAM TANPA PAMRIH :



1. "Muhammad adalah suatu jiwa yang bijaksana dan pengaruhnya dirasakan dan tak akan dilupakan oleh orang orang di sekitarnya." (Diwan Chand Sharma, seorang sarjana beragama Hindu, dalam bukunya The Prophets of the East (Nabi-nabi dari Timur), Calcutta 1935, halaman 122.)

2. "Empat tahun setelah kematian justinian, 569 m, lahir di Makkah di tanah Arab, seorang yang memberikan pengaruh yang terbesar bagi umat manusia. Orang itu adaIah ... Muhammad .... " (John William Draper, M.D., LLD., dalam bukunya A History of the Intellectual Development of Europe (Sejarah Perkembangan Intelektual di Eropa), London 1875.)

3. "Saya ragu apakah ada orang lain yang bisa merubah kondisi manusia begitu besar seperti yang dilakukan oleh dia (Muhammad SAW)." (R.V.C. Bodley dalam The Messenger (Sang Utusan), London 1946, halaman 9.).

4. "Saya telah mempelajari dia (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) laki-laki yang luar biasa dan menurut saya, terlepas dari pemikiran anti kristen, dia adalah penyelamat umat manusia." (George Bernard Shaw dalam The Genuine of Islam (Islam yang Murni), volume I no. 81936).

5. "Dengan sebuah keberuntungan yang sangat unik dalam sejarah, Muhammad adalah pendiri dari suatu negara, suatu kerajaan dan suatu agama." (R.Bosworth-Smith dalam Mohammed and Mohammedanism, 1946).

6. "Muhammad adalah pribadi religius yang paling sukses" (Encyclopedia Britannica, edisi ke-11).

BERBEDA DENGAN PARA CECUNGUK- CECUNGUK YANG ADA DI NEGERI INI YANG SEBETULNYA MEREKA MEMENGANG BARA API KEBENCIAN TERHADAP PRIBADI BAGINDA RASUL....ALLAH SUBHANA WA TA'ALA AKAN MENGHUKUM KALIAN SEMUA.....SADARLAH WAHAI SAUDARAKU YANG MASIH TEMGGELAM KEDALAM LUMPUR KEHINAAN...TINGGALKAN YESUS ....DIA BUKAN TUHAN, KALIAN DIPERDAYA OLEH PAULUS, PAULUS ITU "P E M B O H O N G", DIA GILA KEKUASAAN DAN GILA HORMAT...

' Tetapi jika ketidakkebenaran benaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemulyaanNya, mangapakah aku masih dihakimi lagi sebagai orang pendosa >" ( Roma 3 : &)

PADAHAL YESUS SENDIRI SUDAH MEWANTI-WANTI, AGAR MEWASPADAI AJARAN2 PALSU YANG MENGAKU DARI ALLAH :

" Waspadalah terhadap Nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti DOMBA ( hehehehehee...domba lagi domba lagi ), tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas...Bukan setiap orang yang berseru kepadaku Tuhan ( Tuan ), Tuhan ( tuan )! akan masuk kedalam kerajaan sorga (maksudnya Islam ) melainkan dia yang melakukan kehendak bapaku yang di surga ( maksudnya tqwa atau beramal salih )". ( Maitus 7 : 15-21 )

Keyword: mengapa, kenapa, siapa, apa, orang mengagumi nabi Muhammad, Kagum kepada nabi Muhammad, alasan , pendapat, tokoh-tokoh yang kagum kepada Nabi Muhammad

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama