DALAM ALKITAB IBLIS LEBIH JUJUR DARI PADA TUHAN



Apa mungkin Tuhan tidak jujur? Anda yang membaca pasti tidak percaya. Tapi demikianlah keadaanya dalam kitab suci yang bernama alkitab ini.
Ternyata iblis jauh lebih jujur dari pada Tuhan itu sendiri..
Mari kita lihat kisahnya,
kisah ini diceritakan ketika tuhan menempatkan Adam di Taman Eden. Maka berfirmanlah Tuhan:

2:16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia  : "Semua pohon dalam taman n  ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, 2:17  tetapi POHON  pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat   itu, JANGANLAH KAU MAKAN BUAHNYA,  SEBAB pada hari engkau MEMAKANNYA, PASTILAH ENGKAU MATI.
Kejadian 2 : 16-17
INGAT KALIMAT INI, JIKA MEMAKAN BUAH POHON PENGETAHUAN TENTANG YANG BAIK DAN YANG JAHAT PASTI AKAN MATI.


KEJADIAN
3:1 Adapun ular     ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman   ini jangan kamu makan buahnya, bukan?"   3:2 Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: "Buah pohon-pohonan dalam taman   ini boleh kami makan, 3:3 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman,  Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.  " 3:4 Tetapi ular itu berkata kepada perempuan   itu: "SEKALI-KALI KAMU TIDAK AKAN MATI”

PERHATIKAN KATA-KATA ULAR (IBLIS) DISINI, JIKA KAMU MAKAN SEKALI-KALI KAMU TIDAK AKAN MATI..
BANDINGKAN DENGAN FIRMAN TUHAN DIATAS BAHWA JIKA MEMAKANNYA PASTI MATI,
SEKARANG? PERKATAAN SIAPAKAH YANG JUJUR DAN BOHONG?
KEJADIAN
3:6 Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati   karena memberi pengertian. Lalu ia MENGAMBIL   dari buahnya dan DIMAKANNYA dan DIBERIKANNYA JUGA KEPADA SUAMINYA   yang bersama-sama dengan dia, dan SUAMINYA PUN MEMAKANNYA    3:7 Maka TERBUKALAH mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang ;   lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat.


PERHATIKAN AYAT INI, FAKTANYA IBLIS LEBIH JUJUR DARI TUHAN.

KARENA TUHAN BERBOHONG, TUHAN MENGATAKAN BAHWA JIKA KAMU MAKAN MAKA KAMU PASTI MATI..
IBLIS MENGATAKAN JIKA MAKAN TIDAK AKAN MATI..

FAKTANYA MEREKA MEMAKANYA DAN TIDAK MATI, HANYA PAKAIAN MEREKA SAJA YANG TERLEPAS (TELANJANG BULAT)

SO APA IYA AYAT SEPERTI INI FIRMAN TUHAN

BERUNTUNGLAH BAGI ORANG-ORANG YANG BERFIKIR.


9/Post a Comment/Comments

  1. ha ha ha masa ada tuhan yang Pembohong...
    yang bener aja nih alkitab..

    BalasHapus
  2. Kitab bebal dipercaya, gimana g bodoh namanya. masa Iblis lebih Jujur dari Tuhan, koplak nih Alkitab..

    BalasHapus
  3. maksudnya bukan mati tubuhnya agan2, Tuhan menyebut saat manusia memakan buah tersebut Roh dari Allah akan pergi meningalkan manusia, Tuhan menyebut saat seperti itu sama saja manusia mati.

    sedangkan iblis berbicara ttg hal fisiknya. mmg benar fisik manusia tdk akan mati tapi Roh Allah pergi dr manusia itu.

    Tapi Tuhan Yesus datang, mati bagi kita, untuk memberi hidup bg kita (Imanuel, Tuhan selalu beserta kita)

    Ayo mari terima Yesus sebagai Tuhan & juru selamat, dan lihat Kasih Allah akan tetap bersama

    BalasHapus
  4. Kita untuk selamanya

    BalasHapus
  5. Kasian muslim ngga paham2, benar2 kamu tak mengenal ALLAH, kamu pengikut Muhammad kaki tangan Iblis yang dia temui di Gua Hira.

    Kamu cucu adam apakah kami tidak mati???
    Kamu telah mati secara rohani dan mati secara Jasmani.

    Jika saja Adam dan Hawa tidak memakan buah itu manusia tidak mengenal kematian, tetapi karena Adam dan Hawa memakan buah itu Adam dan Hawa mati.

    Tuhan tak pernah berdusta di dalam Alkitab, yang berdusta adalah kau Iblis jelas seperti ayatmu di Al-Quran yang menuliskan ALLAH telah menyerupai wajah Isa ketika di salib itu jelas penghinaan kepada ALLAH

    Yohanes 8:44
    Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dijawab pada poin yang dibahas,, bukan kabur dari topik..

      Hapus
  6. AYAT IBLIS DAN MENGHINA ALLAH

    وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِّلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ
    “Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka, dan sungguh kampung akhirat iti lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kalian memahaminya?” (QS. Al An’am 32)

    Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dalam hadits Ummu Kultsum radhiyallahu ‘anha, sesungguhnya ia berkata, “Aku telah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, "Tidaklah dikatakan pendusta orang yang mendamaikan manusia (yang berseteru), melainkan apa yang dikata kan adalah kebaikan". (Muttafaq 'Alaih)
    INI AJARAN NABI BEJAT, LW BOLEH BERDUSTA BLA..BLA...BANYAK TINGKAH NIH NABI DASAR IBLIS

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha bejatnya dimana ? justru itu ajaran yang lurus, dunia hanyalah sementara, permainan, tempat sesungguhnya adalah akhirat. dan yang kedua ajaran yang semua manusia mengakui mendamaikan orang yang berseteru adalah perbuatan kebaikan.. tidak ada satupun yang mengingkarinya..

      jadi kalau anda katakan itu ajaran Iblis, bisa jadi andalah yang Iblis. karena kenyataanya anda sendiri yang tidak suka dengan perbuatan baik tersebut. dan yang tidak suka pada kebaikan hanyalah Iblis.

      Hapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama