Girls, Tutuplah auratmu


Di Jaman rasulullah dulu ada seorang wanita yg minta didoain biar cepet sembuh dari penyakit ayan, soalnya kalau lagi kambuh auratnya bisa kesingkap, tapi Rasulullah bersabda "Jika engkau berkeinginan meraih surga, hendaknya engkau bersabar dan jika ingin sembuh, saya akan berdoa kepada Allah agar menyembuhkanmu." Wanita itu jawab"saya akan bersabar, tapi aurat saya selalu terbuka, tolong, tolong doakan saya agar aurat saya tidak lagi terbuka."
Subhanallah, ampe segitunya ya wanita itu ngejaga kehormatannya. Dia rela tetep dengan sakitnya asal auratnya nggak terliat sama orang lain. Bener- bener beda banget dengan yang terjadi sekarang ya, coba aja deh lihat disekitar kamu. Banyak deh rumpian yang sering kita denger kalo segenk wanita sudah ngomongin masalah penampilan atau kecantikan fisik. Katanya, Jaman sekarang kalau nggak narsis ato nggak aneh, bakalan kurang eksis en nggak banget gitu. Banyak juga orang bilang kalau cewek nggak dandan, nggak gaul, en nggak nampang akan susah ngedapetin cowok, malahan juga bakalan bkal tersingkir dari pergaulan anak muda yang gaul. Cewek yang pemalu biasanya dilabel cupu ato kampung, sedang cewek dengan busana minim en ketat akan lebih mudah dijulukin seksi en cool abies. Banyak cewek pasang aksi didepan orang banyak demi sebuah tujuan, pengakuan. Yaps, pengakuan tentang kecantikan, keeksisan, dan atau keanggunan yang dengan suka rela disebar luas en dipertontonkan pada semua orang.
Banyak cewek pasang aksi didepan orang banyak demi sebuah tujuan...pengakuan. Yaps, pengakuan tentang kecantikan, keeksisan, dan atau keanggunan yang dengan suka rela disebar luas en dipertontonkan pada semua orang.
Girls, coba deh break bentar, kita baca ayat Allah subhanahu wataalla ini,
“Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (An-Nuur 31)
Nah setelah baca aturan Allah diatas, apa iya sih, kita masih berani ngelanggar cuman demi ke eksis an en ego kita yang mau slalu tampil, sedang budaya malu kita gadaikan ntah kemana. Yang ada memang kita top deh di depan manusia, tapi hina dihadapan Allah. Naudzubillah. Apalagi ini kan akhir jaman, dan ngomong- ngomong soal itu, ada sebuah sabda nabi yang kudu kamu- kamu semua tau, bahwa perempuan yang berpakaian, tapi telanjang, Mereka ini tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium aroma surga.
Kodrat cewek emang selalu pengen tampil cantik, tapi nggak harus diumbar juga kali’.  Cewek bakal indah justru saat yang dia tampilkan adalah sesuai dengan aturan Allah SWT.
Jadi mulai sekarang tentuin sikap deh. Jangan sampe kehidupan yang sebentar di dunia ini cuma buat kamu nyesel di akherat gara- gara nggak kamu manfaatin bener- bener menurut aturan allah. Kodrat cewek emang selalu pengen tampil cantik, tapi nggak harus diumbar juga kali’.  Cewek bakal indah justru saat yang dia tampilkan adalah sesuai dengan aturan Allah SWT. Seperti kata nabi, "Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah". (HR. Muslim).
Jaman sekarang cantik kalau cuma bungkus luarnya aja sih banyak girls, tapi yang te o pe luar dalam yang justru jarang. Percaya deh, kecantikan yang dipamer- pamerin di luaran itu semuanya fana. Kamu ga perlu makeover tubuh disalon dan berdandan dengan pakaian yang “modis”. Halah…kayaknya butuh ekstra banyak doku deh kalau mau terus ngikutin hawa nafsu biar tetep di bilang cantik. So, stop berpakaian seperti minimaliis, en mulailah ikuti aturan Allah, mumpung kita masih diberi waktu...(rps)

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama