THE DARK BIBLE


BERBAGAI KEKEJAMAN
1. BABEL JATUH
“Lihat, itu sudah datang sepasukan orang, pasang-pasangan orang berkuda! Lalu berserulah ia, katanya: ‘Sudah jatuh Babel, dan segala patung berhalanya sudah diremukan dan bertaburan di tanah.’ “ (Yesaya: 21:9)
Penjelasan.
Banyak tentara dipergunakan ayat-ayat alkitab untuk membenarkan pembinasaan yang mengrikan untuk melawan musuh mereka. Kepercayaan ini dapat menghibur fikiran orang-orang untuk mendesak berbuat hampir segala macam kekejaman melawan orang lak-laki, permpuan, dan anak-anak dari musuh itu. Pendukung perang salib di abad ke – 12 telah membantai atau menyiksa siapa saja yang berseberangan dengan cara mereka. Kata-kata alkitab memberi mereka semangat dan pembenaran terhadap tindakanmereka.
Bahkan hari ini, pemerintah, militer, dan para pemimpin religius kita (amerika menila peperangan sebgai moral yang didasarkan pada penalaran alkitab. Memerangi perasaan manusia, bukan hanya menghibur, tetapi mengagung-agungkan tindakan-tindakan meeka yang membinasakan manusia. Pada perang teluk, misalnya pembom F-16 telah bertuliskan “Yesaya 21:9” pada tiap bomnya.
2. Daud menjagal mereka.
“Pendudk Kota itu diangkutnya dan dipaksanya bekerja dengan gergaji, penggerak besi dan kapak..” (I Tawarikh 20:3)
Penjelasan
Pasal 17-19 menunjukan kepada kita bahwa membunuh 22.000 orang aram (Syiria) dan Abisai membunuh 18.000 orang Edom. Tak seorang pun yang menyatakan rasa malu pembantaian seperti itu.
Pada ayat 20:3 ini kita mendapati Daud, terhitung sebagai pemimpin besar Israel, namun membantai tawanan perang setelah gencatan senjata dari perang. Oleh karena itu dari landasan moral lluhur yang mana yang harus kita hormati tndakan seperti ini?
3. Penggallah leher mereka.
“ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah Murka TUHAN terhadap Israel; berfirmanlah TUHAN kepada Musa: ‘ Tangkaplah semua orang yang mengepalai bangsa itu dan gantunglah mereka di hadapan TUHAN di tempat terang, supaya murka TUHAN yang menyala-nyala itu surut dari Israel’.” (Bilangan 25:3-4)
Penjelasan mereka yang menyembah Tuhan-tuhan lain harus mati. Murka tuhan kepada Israel. Dan yang paling kejam lagi mereka harus dipertontonkan dimuka umum. Tidak seorangpun yang mengatakan sangat kejam. Seperti yang dikatakan tuhan. Atau kita sungguh-sungguh hidup di suatau alam yang terkutuk, yang dikuasai oleh seorang maniak yang Maha Tinggi?
Berjuta-juta orang, sekarang ini menggantikan agama meeka. Jika tuhan mempunyai suatu kepentingan dalam proses yang berkelamnjutan ini, disana tidak nampak bukti apapun mengenai hal ini.
4. Gideon Seorang pembantai
“lalu kata Gideon:”kalau begitu, apabila TUHAN menyerahkan Zebah dan Salmuna ke dalam tanganku, aku akan menggaruk tubuhmu dengan duri padang gurun dan onak.” (Hakim-Hakim 8:7)
“sementara itu Zebah dan Salmuna ada di Kantor bersama-sama dengan tentara mereka , kira-kira lima belas ribu orang banyaknya, yakni semua orang yang masih tinggal hidup dari seluruh tentara orang-orang dari sebelah timur; banyaknya yang tewas ada seratus dua puluh ribu oran gyang bersenjatakan pedang.” (Hakim-hakim 8:10)
Penjelasan
Masyarakat Gideon menempatkan alkitab di dalam mote-motel dan hotel-hotel di sepanjang amerika. Orang akan mengiran Gideon ini hidup sebagai orang yang berakhlak mulia patut dicontoh dan sangat baik., masyarakat diseluruh dunia senang memberikan nama dengan mnamanya. Berikut ini menggambarkan sebgaian prestasii Gideon:
I. Gideon membantai ribuan orang dalam pertempuran yang direncanakan diam-diam oleh TUHAN sebagai penghianatan.
II. Gideon membunuh ribuan orang yang memuja dewa-dewa palsu
III. Dgideon menyisa dan membunuh orangyang masih berani mengejeknya
IV. Gideon merampas sebagian jasad-jasad korbanya. Untuk mepertunjukan suatu jubah seperti pakaian pendeta yang penuh permata.
V. Gideon menjadi ayah keturunan siapa saja yang membunuh 69 saudara laki-lak tirinya.
Bacalah cerita selengkapnya di kitab hakim-hakim 6-9. Cerita Gideon menggambarkan satu cerita saja dari banyak certa yang mengerikan dalam alkitab, sebuah kitab yang memuliakan perilaku yang kejahilannya bukan main mengerikan bagi masyarakat modern. Agamawan dan pemimpin kristen memiliki ceritacerita yang terdapat di dalam alkitab.
5. Tuhan membakar mereka hidup-hidup.
“dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan semua orang yang ada pada Korah dan segala harta milik mereka. Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dalam orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereak binasa dari tengah-tengah jemaah itu. Dan semua orang Israel yang di mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: ‘jangan-jangan bumi menelan kita juga!’ Lagi keluarlah api, berasal dari TUHAN, lalu memakan habis kedua rauts lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.” (Bilangan 16:32-35)

Penjelasan
Musa menyiarkan suatu ancaman sadistik yang menutuntu kita untuk percaya kepada Tuhan menghukum anggota-anggota keluarga, termasuk bayi-bayi yang tak berdosa. Dan lagi-lagi kita memunyai api syaitani yang berasal dari tuhan yang membakar makhluk-mkakhluk-Nya.
6. Tuhan Membunuh semua anak sulung.
7. “maka pada tengah malam TUHAN membunuh tiap-tiap anak sulung di tanah mesir, dari anak sulung Fir’aun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung orang tawanan, yang ada dalam liang tutupan, beserta segala anak sulung hwan. Lalu bangunlah fir’aun pada malam itu, bersama smua pegawainya dan semua orang mesir; an kedengaranlah seruan hebat di Mesir, sebab tidak ada rumah yang tidak kematian.” (Keluaran 12:29-30)
Penjelasan.
Jika kita mempercayai tiap-tiap kata dalam injil sebagai berasal dri Tuhan, maka wajarlah kalau tindakan kejam dari Tuhan yang dijelaskan di dalam alkitab Keluar tidak bisa memberi kita suatu perbandingan moral untuk kedamaian kita di dunia.
Jika seseorang yang mempercayai Tuhan itu cinta damai dan mencintai makhluknya, maka pembunuhan terhadap anak-anak sulung yang tidak bersalah tidak mungkin datang dari tuhan. Dan oleh karena itu ayat-ayat tersebut pasti bukan berasal dari Tuhan. Akan tetapi mereka yang mempercayai bahwa alkitab merupakan kebenaran yang mutlak, maka mereka harus mempercayai bahwa Tuhan mereka itu adalah pembunuh yang kejam. Betapa tidak setiap anak sulung dibunuh tanpa membedakan umur. Dan yang lebih parah lagi, hewan-hewan juga menjadi korbannya.
8. Tuhan mengirim penyakit sampar.
“Tiga tahun kelaparan atau tiga bulan lamanya melarikan diri dari hadapan lawanmu, sedang pedang musuhmu menyusul engkau , atau tiga hari pedang TUHAN, yakni penyakit sampar, ada di negri ini, dan malaikat TUHAN mendatangkan kemusnahan di seluruh daerah oran g Israel..” (I Tawarikh 21:12)
Penjelasan
Daud melakukan suatu pelanggaran terjadap Allah dalam menghitung orang Israel, maka Tuhan memberi daud suatu pilihan . anehnya Daud mengabaikan perintah Tuhan dan tidak pernah benar-benar dapat membuat suatu pilihan ; sehingga Tuhan membuat keputusanuntuknya dan mengirmkan penyakit sampar kepada orang Israel.
Memang kelihatanya tidak jelas mengenai mengapa Daud melakukan suatu kejahatan, tetapi megnapa Tuhan tidak menghukum seseorang sebagai penggantu pembunuhna atas suatu angkatan perang yang tidak bersalah? Kekejaman seperti ini terlihat cukup memaluka ketika dilakukan oleh Attila ornag Hun, Hitler dan Pot lot, tetapi ketika kekejaman itu berasal dari Tuhan yang penuh kasih hal itu akan membuat seseorang heran kalau ayat ini mepresentasiakn seorang Iblis dari pada Tuhan.
9. Ancaman Tuhan untuk membunuh.
“Berkatalah Musa: “Beginilah Firman Tuhan: Pada waktu tengah mala Aku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir. Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Fir’aun yang duduk di takhranya sampai anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan juga segala anak sulung hewan.” (Keluaran 11:4-5)
Dari ayat ini nyata sekali begitu kejamnya tuhan sampai akan membunuh setiap anak sulung tidak peduli siapa pun dia, baik yang masih bayi atau sudah dewasa, bahkan anak hewan pun juga demikian. Apakah pantas mengimani bahwa TUHAN itu penuh kasih?
10. Remukan-Remkan kepala oleh Tuhan
“sesungguhnya Allah meremukan kepala musuhNya tempurung kepala yang berambut dari orang yang tetap hidup dalam kesalahan-kesalahannya. Tuhan berfirman: “Dari Basyan, akan Kubawa kembali , akan Kubawa kembali dari tempat yang dalam, supaya engkau membasuh kakimu dalam darah, dan lidah anjing-anjingmu mendapat bagiannya dari musuh.” (Mazmur 68:22-24)
Penjelasan
Lihatlah betapa kejamnya tuhan memberlakukan musuhNya. Hingga meremukan kepalanya. Tidak itu saja. Tuhan juga berfirman dengan kata-kata yang melecehkan dan menghinakan “ Anjing-anjingmu....
Masih pantaskah Tuhan diimani dengan penuh kasih?
11. Tuhan melakukan pembunuhan massal.
“Dan Ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena melihat kedalam Tabut Tuhan; Ia membunuh tujuh puluh ribu orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena Tuhan telah menghajar merak dengan dahsyatnya.” (I Samuel 6:19)
Disini kita melihat bahwa Tuhan sangat kejam, bahkan jauh lebih sadis. Seorang pembunuh yang jauh lebih sadis dari Hitler, Pot Lotdll..
12. Bunuhlah Orang yang tidak beriman.
“Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu...” (ulangan 13:5)
“apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau istrimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah yang lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu...” (Ulangan 13:6)
“bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isisnya dan hewannya.” (Ulangan 13:15)
Penjelasan
Hukum-hukum yang menjengkelkan ini memerintahkan kepada pengikut-pengikut agama yahudi untuk membunuh, bahkan anak-anak mereka sendiri, jika mereak tidak menyembah Yahweh (Tuhan).
Sangat disayangkan selama ini mereka masih saja beriman kepada alkitab masih mempercayai Tuhan itu maha kasih..
13. “....Kalahkanlah Amalek, tumpaslah segala ada yang padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, untau maupun keledai” (I Samuel 15:2-3)
Penjelasan.
Betapa kejamnnya Tuhan sampai memerintahkan membunuh semuanya. Baik yang dewasa maupun anak-anak. Tua ataupun muda. Laki-laki atau perempuan. Bahkan hewan ternakpun harus juga dibunuh....
Dalam hal kekejaman TUHAN yang tidak pandang bulu ini anda bisa lihat di
Ulangan 3 :6-7, Yehezkiel 9:5-6, Yosua 6 :21, Ulangan 12:2-3 dan lain-lain

Inikah Tuhan yang penuh kasih????
14. Perkosa dan bunuhlah
“setiap orang yang didapati akan ditikan, dan setiap orang yang tertangkap akan rebah mati oleh pedang. Bayi-bayi merak akan diremukan di depan mata merka, rumah-rumah mreak akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri.” (Yesaya 13:15-16)
Penjelasan
Kisah ini adalah ramalan untuk kematian orang-orang babel. ((sekarang Iraq Modern).
Maka tidaklah mengherankan jika apa yang dilakukan ameriak terhadap Iraq, pembunuhan dan pembantaian, perkosaan. Karena merak menganggap itu adalah ilham dari Tuhan.




Moralitas dan berbagai Paradoks
1. Cerdikal seperti ular
“Lihat, Aku mengutsus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Matius 10:16)
2. Pukulah Budak
“adapun hamba yang tahu akankehendak tuannya, tetapi tidak mengadakan persiapan atau tidak melakukan apa yang dikehendaki tuannya, ia akan mendapat banyak pukulan. “ (Lukas 12:47)

3. Paradoks penciptaan
Kejadian 1:3-5
Kejadian 1:16-17
Sangat aneh sekali Tuhan menciptakan siang dan malam pada hari kedua. Sementara menciptakan bintang (matahari dan bulan dan sebgainya) pada hari keempat. Bagaimana bisa terjadi siang dan malam tanpa adanya matahari????
4. Kanibalisme
(Ulangan 28:53, 28:57.)
5. Tuhan membenarkan Perbudakan dan penyiksaan terhadap budak (Keluaran 21:5-6)
6. Tuhan memaklumi perbudakan (Imamat 24:44, 25:44,)
7. Tuhan berfirman dengan kata kami, atau Kita (Kejadian 1:26)
8. Tuhan memerintahkan berzina. (II Samuel 12:11)
9. Tuhan menyetujui aborsi (Bilangan5:27)
10. Bahagia membunih anak-anak (mazmur 137:9) ANEHKANKAN BERBAHAGIA MEMBUNUH ANAK DEGNAN MEMECAHKAN KEPALANYA.
11. Tuhan Minta Tumbal!!!! (Keluaran 22:29)
12. Aneh seekor keledai bisa berbicara (Bilangan 22:27-30)
Sangat aneh seseorang yang mengembala keledainya, tiba-tiba keledainya bisa berbicra. Dia santai saja seakan-akan hal itu hal yang biasa. Bukankah hal tersebut adalah suatu kejadian yang luar biasa? Tapi anehnya dia menanggapinya dengan santai seperti tidak ambil pusing dengan kejadian tersebut.
13. Peperangan adalah suatu hal yang pasti terjadi...
(markus 13: 7-8) wajib terjadi perang..!!!!

Perendahan derajat wanita.
1. Bakarlah putrimu. (21:9)
2. Potonglah tangannya (Ulangan 25:11-12)
3. Kelahiran anak perempuan mendapatkan hukuman ((Imamat 12:2, 12:5)
4. Kelemahan perempuan (I Korintus 11:8-9)
5. Yesus akan membunuh anak-anak (Wahyu 2:22-23)
6. Bunuhlah para ahli sihir perempuan (Keluaran 22:18-20)
7. Perkosalah anak perempuanku (Hakim-Hakim 19:24-25)
8. Diamlah perempuan !!! (I Timotius 2:11-14, I Korintus 11:3-12, 14: 34-36, I Petrus 3 :1-7. Efesus 5:22-24).
9. Lempari batu perempuan itu. (Ulangan 22:22, 22:24)
10. Harga perawan (Ulangan 22:29-30)
11. Hai Istri Tunduklah (Efesus 5: 22-24)
12. Kaum perempuan harus berdiam diri ( I Korintus 14:34-35)
13. Penderiataan perempuan (Kejadian 3:16)
Perempuan tidak hanya mendapatkan tuduhan kesalahan atas kejatuhan manusia dari surga, tetapi juga harus mendapatkan hukuman yang berlipat yakni harus mengandung dan harus tunduk kepada suami seperti budak.



1/Post a Comment/Comments

  1. karya Dr.Jim walker & Dr.Shabir Ally ini memang BAGUS

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama