Banyak orang merasa dirinya diremehkan

Abu Bakarbi Abu Dawud berkata: “tinggalkanlah oleh kalian pendapat-pendapat dan ucapan-ucapan orang. Sungguh ucapan Rasul lebih suci dan lebih jelas.
(Jami’ Bayanil ‘Ilmi Wa Fadhlih, 2/135)
Dzikri-Sumedang

Bila Kita keseorangan bukan kita tidak berteman, bukan jua kita bersendirian, tapi akal yang sejengkal. Ia/teman. Ilmu di dada ia/kawan dan Al-Qur’an ia/panduan. Salam ukhuah fillah..
Tian Tasik.

Orang yang Ikhlas (mukhlish) itu tidak pernah merasa bahwa dirinya tlah ikhlash melakukan segala sesuatu yang tulus begitu saja… justru ia selalu merasa belum berbuat apa-apa.
Dais … Tasik

Dari Abu Umamah Ra. : “seorang laki-laki bertanya: “wahai Rasulullah, apakah iman itu? Beliau menjawab: “apabila kebaikan mensenangkan hatimu dan keburukan menyakitkan hatimu, maka engkau mukmin.. (Ash-Shahihah)
Awal

Barang siapa yang meringankan kesusahan yang dialami seorang muslim di dunia, maka Allah akan membebaskan diriya dari kesulitan yang ada di hari Kiamat.
(Al-Hadits)
Tian Tasik

Banyak orang merasa dirinya diremehkan, tidak dihargai, atau menanti doanya dijawab oleh Tuhan. Jawabnya : “perhatikan” pantaskah diri anda menjadi orang yang do’anya pantas untuk dijawab. Banyak orang yang menginginkan menadapat segalanya, tapi tidak memutuskan untuk mendapatkan segalanya. Jika anda ingin sukses maka pantaskah diri anda untuk sukses (Mario Teguh)

Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian . Allah menguji kedewasaan ketika masalah berdatangan, dan Allah melatih ketegaran dalam kesakitan.
Hidup ini indah jika Allah dihatimu..
Juju- krw

Sesungguhnya kematian hanya dating sekali..
Maka kejarlah, carilah kematian itu, yakni kematian yang terbaik..
Jangan sampai kematian yang mencarimu dan mendapatkanmu di saat atau keadaan yang buruk..
Ilham Pontianak

Ketidak ridhoan, bisa membukakan pintu keraguan pada Allah akan keputusan, kebijakan, dan pengetahuan-Nya meridhoi ketetapann-Nya akan melahirkan ketenangan dan keyakinan kepada-Nya
Salwa Tasik

Hiduplah sebagai shahabat tapi shahabat terbaik bagi teman dan kerabatmu. Jadikan namamu sebagai perlambang bantuan bagi orang yang tertiidas. Jadikan dirimu sebagai pohon hijau bagi istirahatnya orang lelah dan panas. (Sayyid M wakil)
Tian

Rancang dengan apa yang ada di tangan bukan yang kita angan-angankan. Kita membina cinta dan harapan, bukan miimpi dan igauan. Karena sesungguhnya hidup dibawah selain aturan Ilah adalah kehinaan
Humairah Lombok

Dari Ibnu Abbas Ra, ia berkata: Rasulullah Saw bersabda: “sesungguhnya jika Aku masih diberi umur panjang niscaya aku akan berpuasa pada tanggal 9 muharram”


Abu Darda berkata: “berlindunglah kalian kepada Allah Ta’ala dari khusyuknya kemunafikan ketika ditanya bagaimana kekusyuan kemunafikanitu, yaiut ketika penampilannya kelihatan kusyuk padahal hatinya tidak khusyuk (Shoffatus Shofwah )
Filza tanggerang

Seungguhny aAllah membentangkan Tangan-Nya di malam hari untuk menerima orang yang bertaubat orang yang berbuat buruk disiang hari (Hr Muslim 2759)
Erwin Sum-Sel

Terkadang kita merasa hebat di hadapan orang karena tinggkah kita yang dimata mereka itu hebat tapi ketahuilah dimata Allah kita tidak ada apa-apanya keuali amal perbuatan kita yang ikhlash
Hida Tasik

Sebenarnya timbale balik itu ada bagi Allah. Tertuang dalam kalam-Nya Fadzkuruuni Adzkurkum
Maka ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat pula kepadamu.. maka sedalam apakah kita berdzikir.
Zemiel

Manusia hidup \hanya sementara. Dunia ini adalah fana. Maka hidup jangan putus asa efesiankan waktu sebelum ajal tiba samudra fatamorgana memang menggoda mari berjuang lanjutkan para Anbiya’ izroil mengintai kita. Neraca amal kita mesti banyak kasnya Allahlah jalan pulang kita.
Hafsah Garut

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama