Kristen dan Ateis Perang Banner: Natal Realitas Atau Mitos?


NEW YORK (voa-islam.com) – Jelang Natal, umat Kristen dan kaum Ateis di New York perang iklan melalui banner di berbagai sudut kota. Kristen pasang iklan banner menganjurkan perayaan Natal, sebaliknya Ateis memperingatkan bahwa Natal adalah mitos belaka!
Pengendara mobil yang akan memasuki Kota New York melalui terowongan Lincoln, akan menghadapi pertempuran keyakinan. Pasalnya, dua papan iklan (billboard) yang berhubungan dengan keyakinan akan kebenaran Natal dipasang di pinggir jalan.
Pertama, sebuah papan iklan anti Natal yang dibuat kaum Ateis Amerika dipasang di luar pintu masuk terowongan New Jersey. Papan iklan Ateis itu berbunyi: "You KNOW it’s a Myth? This Season, Celebrate REASON!” (Tahukah kamu, Natal itu hanyalah Mitos? Ini adalah musim merayakan alasan!)”
Sementara pihak Liga Katolik (Catholic League) membalas dengan memasang papan iklan, dekat salah satu terowongan di pintu masuk Kota New York. Papan iklan itu bertuliskan: “You Know It's Real: This Season Celebrate Jesus."  Merry Christmas!” (Kamu tahu Natal itu nyata. Ini adalah musim perayaan (kelahiran) Yesus. Selamat Natal).
Seperti dilansir AP, Kamis (2/12/2010), dua papan iklan itu akan ada hingga beberapa minggu ke depan. [taz/okz]

Share

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama