Alkitab / Bible Menghujat Tuhan : MENURUT ALKITAB / BIBEL TUHAN ITU PUNYA ANAK DAN KAWIN DENGAN MANUSIA..



Bagaimana mungkin Tuhan punya anak? Bagaimana mungkin Tuhan sama seperti manusia, punya anak? Apa iya Tuhan punya anak berarti TUhan juga punya istri dong…  begitulah logika sederhananya jika tuhan punya anak maka tentunya tuhan juga punya istri. Dan jika benar ada anak Tuhan berarti anak-anak TUhan itu TUhan juga dong….
Sekarang terlepas apakah tuhan punya Istri atau tidak kita kembali kepada judul di atas.. apa iya Tuhan punya anak…

Sering kali kita mendengar istilah anak Tuhan di Alkitab.. Tuhan sendiri dalam alkitab disebut atau sering kali dipanggil dengan panggilan Bapa..
Sehingga sering kita dengar istilah Tuhan Bapa, Tuhan Anak, dan Roh Kudus..
Bapa yaitu Allah, anak diperuntukan kepada Yesus, dan Roh Kudus..
Yesus yang sering juga disebut Anak Tuhan apakah benar itu berarti anak Tuhan dalam arti yang sebenarnya sebagaimana anak manusia..??

Anak Tuhan maksudnya bukanlah anak dalam arti sebenarnya, akan tetapi anak Tuhan berarti orang-orang yang dihormati yang membawa kedamaian dalam arti seperti para nabi dan Rasul atau penyeru kepada jalan Tuhan itulah disebut Anak Tuhan  / Anak Allah yang di bombing oleh Allah.
Romans
8:14 Orang-orang yang dibimbing oleh Roh Allah, adalah anak-anak Allah.
8:15 Sebab Roh, yang diberikan oleh Allah kepada kalian, tidaklah membuat kalian menjadi hamba sehingga kalian hidup di dalam ketakutan. Sebaliknya Roh Allah itu menjadikan kalian anak-anak Allah. Dan dengan kuasa Roh Allah itu kita memanggil Allah itu, "Bapa, ya Bapaku!"
Roma 8:16  
         
Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita bahwa kita adalah anak-anak Allah.

Inilah defenisi sebenarnya anak Allah. Yesus disebut anak Allah tidak berarti dia adalah anak Allah dalam arti sebenarnya sebagai mana anak manusia, akan tetap ia sebagai Nabi atau Rasul yang diutus oleh Allah kepada manusia dan dibimbing oleh Allah.
meskipun Yesus sangat dihormati bahkan sampai disembah, itu tidak menjadikan Yesus adalah TUhan, sebab Yesus tidak pernah mengklaim dirinya adalah TUhan atau Allah.
Yesus disembah bukan karena dia Tuhan akan tetapi karena dia adalah Anak TUhan (Nabi dan Rasul yang dihormati) karena para murid yang juga disebut Anak TUhan juga disembah sebagai bentuk penghormatan kepada mereka.
Fakta anak Allah atau Anak Tuhan lain juga disembah ketika penghormatan dapat kita temukan dalam beberapa ayat dalam Bibel
Daniel 2:46
Lalu sujudlah raja Nebukadnezar serta menyembah Daniel; juga dititahkannya mempersembahkan korban dan bau-bauan kepadanya.
Kisah Para Rasul 10:25
Ketika Petrus masuk, datanglah Kornelius menyambutnya, dan sambil tersungkur di depan kakinya, ia menyembah Petrus.
Dari Penjelasan di atas dapatlah disempulkan bahwa Yesus bukanlah anak Allah dalam arti yang sebenarnya, para nabi dan Rasul adalah anak-anak Allah..
Namun permasalahan kita belum selesai sampai di sini, karena dalam beberapa ayat di perjanjian Lama kita menemukan ayat yang sangat aneh…

Berikut ayat-ayatnya:
Kejadian 6
1.      Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
2.      Maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil istri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
3.      Berfirmanlah TUHAN: “Roh-Ku tidak akaan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja.”
4.      Pada waktu itu ada orang-orang raksasa di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia , dan perempuan-perempua itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang kenamaan.

Bagaimana tanggapan anda membaca ayat di atas? Anak-anak Allah tertarik kepada anak perempuan manusia karena cantik-cantik lalu anak-anak Alla memperistrikan mereka dan melahirkan anak-anak. Yaitu orang gagah perkasa di zaman purbakala..???

Jelas sekali yang dimaksud ayat ini adalah Tuhan punya anak. Dan jumlahnya banyak / lebih dari satu. Yang kemudian tertarik dengan wanita di dunia. Dan menikah. Hasil perkawinannya antara anak Allah dengan anak manusia lahirlah orang gagah perkasa..
Apa Iya TUhan punya anak?? Berarti Tuhan juga punya Istri dan malah TUhan beranak-anak. Memang Hebat bible / alkitab dalam menghina Tuhan..
Masihkah anda percaya alkitab itu 100% firman Tuhan…

3/Post a Comment/Comments

  1. orang buta pengen diakui penglihatannya benar, bisa gak? didalam bible yang sebenarnya , ga da kata "KAWIN" dengan TUHAN, yang ada dikaruniai tanpa hubungan badan, dan kalo diislam dikatakan Almasih dikuatkan dengan Roh kudus, ga da kalimat Yusuf MENGHAMILI MARYA/MARIA ATAU TUHAN MENGHAMILI/MENGGAULI/KAWIN DENGAN MARIA/MARYAM.

    BalasHapus
  2. baca ayat sblumnya, Kej 5:32, Setelah Nuh berumur lima ratus tahun,ia memperanakan Sem,Ham dan Yafet, br nyambung k postsan diatas, mrka yg disebut anak anak Allah bukan ,Allah kawin dengan manusia ky piktor si penulis.

    BalasHapus
  3. YESUS ADALAH TUHAN KARENA IA MEMPUNYAI KUASA ATAS SORGA DAN BUMI!!!
    Matius 28:18 (TB) Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

    https://alkitab.app/v/19478e0c1e2c

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama