YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS bagian 1

YESUS TIDAK DISALIB TAPI YUDAS


INILAH BUKTINYA:


Matius pasal 26 ayat 48:” Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada mereka: "Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia."
Matius pasal 26 ayat 49:” Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia.
Coba simak ayat 48 di atas,ayat itu menceritakan kisah bagaimana proses cara menangkap yesus yaitu dengan tanda.apa tanda nya?yaitu sebuah ciuman yang berikan yudas kepada yesus.tapi ingat,ciuman di sini bukan ciuman nafsu atau ciuman antara seorang kekasih kepada kekasihnya karena yesus bukan seorang HOMBRENG(HOMO BRENGSEK).mungkin kamu pernah melihat seorang pejabat2 tinggi apabila bertemu,bukankah mereka melakukan ciuman pipi kiri dan pipi kanan.jadi ciuman di sini bukan ciuman negatif melainkan sentuhan pipi kiri dan pipi kanan.dan setiap melakukan ciuman(sentuhan pipi kiri dan pipi kanan) pasti di iringi dengan pelukan.yang menjadi pertanyaan kita adalah kenapa harus dengan tanda ciuman yang di berikan yudas baru bisa menangkap yesus?ini menandakan kalau tentara2 romawi dan orang2 yahudi tidak tahu bagaimana wajah yesus karena mereka hanya tahu namanya saja.pada waktu yudas memeluk dan mencium yesus,pada waktu yudas memeluk yesus itulah yesus merubah wajahnya menjadi yudas dan wajah yudas di rubah yesus menjadi wajah yesus bukankah di dalam alkitab bahwa yesus bisa merubah wajahnya.inilah ayatnya:

Markus pasal 9 ayat 2:” Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka,
Dengan perubahan wajah itu maka otomatis tentara romawi menangkap yudas karena wajahnya sudah di rubah oleh yesus menjadi wajah yesus dan yesus yang berubah wajah menjadi wajah yudas jelas di sangka tentara romawi adalah yudas asli pada hal tidak itu adalah yesus yang sebenarnya,karena sesuai dengan tanda siapa yang di cium oleh yudas berarti dia adalah yesus.karena itulah murid2nya semua lari karena mereka tahu yang di tangkap itu bukan yesus tapi yudas.tidak mungkin seorang murid2 yang setia membiarkan gurunya tertangkap.kemana yesus ketika yudas di seret oleh tentara romawi?yesus menghilang, karena yesus bisa menghilang dan alkitab mengakui itu…nggak percaya ..ini dia ayatnya:
Surat yohanes pasal 5 ayat 13:” Tetapi orang yang baru sembuh itu tidak tahu siapa orang itu, sebab Yesus telah MENGHILANG ke tengah-tengah orang banyak di tempat itu.

Karena ada bukti2 yang kuat dari alkitab dengan ini saya menyatakan dengan JUJUR
Bahwa yang di salib itu bukan yesus tapi yudas yang wajahnya di serupakan oleh yesus menjadi wajah yesus.

BUKTI KEDUA YANG KUAT BAHWA YANG DI SALIB ADALAH YUDAS

Orang kristen sangat tidak percaya jika yang disalib adalah Yudas Bukan Yesus. Mari kita kaji  ayat berikut ini:
SURAT YOHANES PASAL 6 AYAT 70:” Jawab Yesus(isa) kristus(al masih) kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."
Siapa yang dimaksud Iblis disini?? Mari kita baca surat berikutnya:

SURAT YOHANES PASAL 6 AYAT 71:” Yang dimaksudkan-Nya ialah Yudas, anak Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu.
Jadi yagn disebut Iblis adalah Yudas.

Yudas disebut Yesus Iblis.. silahkan bandingkan dengan ayat berikut Ini..


SURAT GALATIA PASAL 3 AYAT 13:” sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Dari ayat ini jelaslah yang disalib adalah Yudas bukan Yesus.. sebab apakaha mungkin orang yang suci atau orang yang mulia seperti Yesus disebut Terkutuk???

jelas tidak mungkin Yesus terkutuk.. dan yang lebih masuk akal dan lebih cocok adalah Yang terkutuk itu Iblis alias Yudas.. terlebih jika kita melihat penghianatan Yudas. Sehingga Yesus menyebutnya Iblis, dan sangat pas dan cocok klo Yudas disebut Terkutuk...
Jika Kristen bersikeras menyebut Yesus lah yng ditiang salib maka Sangat Hina dan kejam sekali Yesus yang mulia disebut terkutuk dan hina? Bahkan jika Kristen beranggapan Yesus adalah TUHAN apakah pantas TUHAN ITU TERKUTUK???
camkan itu..
Mari renungkan ayat ini:

LUKAS PASAL 9 AYAT 29:” Ketika Ia sedang berdoa, rupa wajah-Nya berubah dan pakaian-Nya menjadi putih berkilau-kilauan.

JELAS SEKALI MERUBAH WAJAH BAGI YESUS ADALAH HAL YANG MUDAH..

bersambung..

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama