IDM BERMASALAH DI WINDOWS 7..

Mungkin anda juga mengalami hal yang sama seperti saya. IDM tidak bisa digunakan ketika ingin download. waktu download muncul tulisan  "Cannot transfer download to Internet Download Manager..."

awalnya saya sangat kebingungan mengatasinya, karena baru pertama kali mengalami hal seperti ini, karena saya sering menginstal IDM di banyak komputer dan hampir semuanya sukses dan terintegrasi dengan browser baik di OS XP maupun Seven..

tapi kali ini saya sangat kebingungan, IDMnya sudah terinstal, sudah terintegrasi, di add ons di eksistensinya sudah terinstal idm, namun ketika download, selalu gagal..

muncul tulisan "cannot transfer download to Internet Download manager..."

akhirnya  saya browsing kesana kemari namun hasilnya nihil, lalu saya berkonsultasi di beberapa forum, ternyata masalah ini adalah masalah baru..

dari mereka akhirnya saya temukan cara mengatasisnya.

carnya cukup simpel yaitu
1. jika IDM sudah terinstal, unistal terlebih dahulu
2. instal kembali dengan cara, klik kanan, trus pilih "run as administrator"
3. jalakan instal seperti biasa..

insya Allah berhasil, dan IDM dapat digunakan seperti biasanya..

1/Post a Comment/Comments

  1. "Terima kasih ats informasinya yang sanat berguna ini, sekarang idm nya bisa dipakai lagi..."

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama