Cukup Daftar Dapet 6$

AWSURVEY, Baru Gabung Dapat Bonus 6$


Quantcast

Satu Lagi peluang bisnis Online yang Cukup mudah menjalankannya walau untuk pemula di BInis Online sekalipun. Yaitu Pay To Review di AWSURVEY. Awsurveys merupakan bisnis internet dimana kita di bayar untuk melakukan survey dan merekomendasikan orang untuk ikutan awsurveys ini. Memang ada beberapa orang yang mengatakan bahwa AWSURVEY adalah scam alias tidk membayar tapi buktinya salah satu teman saya kang awang sudah mendapatkan pembayaran dari AWSURVEY sebanyak tiga kali. Dan dari referensi dialah saya mengikuti situs ini.
Cara kerja mengikuti situs ini tidak sulit, hanya dengan melakukan 7 survey saja anda bisa mendapatkan $27 atau sekitar 270 ribu rupiah hanya dalam waktu 1 jam saja.
Bagaimana langkah langkah mendaftar di survey dapat uang?
1. Cara pertama adalah anda mendaftar dulu program tersebut

DAFTAR DISINI

2. Kemudian anda daftar dengan klik “create a free account” ikuti tahap tahap yang harus dilakukan, setelah selesai maka anda harus login ke dalam program dengan user name dan password yang telah anda buat tadi.
3. kemudian setelah login anda bisa mengerjakan survey yang akan anda kerjakan, lihatlah di bagian agak bawah halamannya. Di sana ada survey website jadi anda hanya memasukkan 3 kalimat opini anda tentang situs yang di survey. Saat pertama kali mendaftar akan ada 7 survey yang total surveynya adalah bernilai $27.
4. Setelah itu cobalah untuk mereferensikan teman Anda karena Anda akan mendapatkan 1,25$ dari setiap referral Anda (member baru yang terdaftar dari link anda).
Untuk pembayarannya di lakukan melalui paypal setelah account anda memiliki saldo $75. lumayan bukan?
tertarik untuk mendapatkan uang melalui survey ini? silahkan bergabung:

JOINT DISINI

Selamat mencoba!!!
nb: Jika tidak bisa berbahasa inggris anda bisa menggunakan translate tool atau google translate jadi anda buat survey dalam bahasa indonesia kemudian anda translate jadi bahasa inggris.

2/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama