Allah mendidik kita .....


remindernote 18.06.2009
seorang bodoh adalah kerdil walaupun ia telah beranjak tua.
*Hendra-CKp
tahukan kamu? membuat peta tentang hidup sendiri untuk beberapa tahun kedepan membuat jelas qita melangkah dan menambah percaya diri untuk memilih tujuan. sudahkah kamu tentukan pilihanmu? jangan sampai salah ya :-)
*Humairah
selama masih ada yang terbaik, kenapa harus memilih yang buruk?
*Ilham-Pontianak
teman-teman kita adalah yang kita kasihi dari kelurga dan anak-anak. karena keluarga mengingatkan kita kepada dunia dan teman-teman kita mengingatkan kepada akhirat.
*Dedi. H-Lombok.
demi waktu rugilah orang-orang yang menyia-nyiakan kesempatan untuk berbuat baik tetapi sibuk dengan menyebarkan aib saudaranya..
*Saep-Garut
terkadang hidup sangat melelahkan, melemahkan jejak hati, merapuhkan sendi, menggoyahkan iman. hanya cinta kepada Allahlah yang dapat mengokohkan pijakan untuk tetap seallu bertahan.
*Zah_Jakarta.
Sahabat yang baik adalah orang yang paling atau sangat anda percayai dan selalu membuat anda tenag bersamanya. dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesediahn dan tidak pernah menjual rahasia anda.
*Ray_jakarta.
lembaran hidup bukan tempat berdiri disini, tapi harusterus melangkah menelusuri jalan terjal dan berduri. di situ ada nikmat ketika terluka dan tersakiti, karena akan terganti dengan syurga Ilahi..
Septi-Jakarta
Allah mendidik kita dengan cara Istimewa walau sulit. terkadang sulit diterima akal dan hati manusia..
sungguh berterima kasihlah atas apa saja yang diberikan-Nya, dan terima kasih tidak hanya ketika hati dipenuhi mawar tetapi juga ketika hati dipenuhi duri-Nya menyapa hati relung kita. Dialah yang paling memahami apa yang terbaik bagi kita melebihi cara kita memahaminya.
*Julian Bekasi

1/Post a Comment/Comments

  1. kehidupan di dunia ini tiada lain merupakan senda gurau dan permainan...
    maka beruntunglah mereka yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhannya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama