kucari kaya pada gelimpangan benda....

.







kucari kaya pada gelimpangan benda, namun kutemukan sikap pada menerima apa adanya (Qanq'ah).
*Wie-Majalengka
sesungguhnya kita tidak akan faham terhadap sesuatu Ilmu, tanpa izin dari-Nya, maka jika ingin diri faham maka mintalah pada Allah yang maha 'Alim.. menunutut ilmu itu juga syahid ya ikhwah..
*Humaerah
semulia-mulia manusia atau orang yang mempunyai adab merendah diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat (Khalifah Abdul Malik Bin Marwan)
*Reni Tasik.
barang siapa yang menghendaki keuntungan diakhirat akan Allah tambahkan keuntungan itu baginya, dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia, akan Kami berikan kepadanya sebagian darinya. tetapi dia tidak mendapatkan bagian diakhirat. (QS. Asy-Syura:20)
*Dani Sumsel.
beruntunglah setiap orang yang mempertahankan semangatnya di setiap pergantian waktu., menjaga niatnya disetiap kebaikan dan menemukan Allah disetiap gerak dan langkahnya.
*Zah, Jakarta.
Nabi Saw Bersabda: orang yang bijak adalah yang mengoreksi dirinya dan segera beramal untuk hari akhirat. dan oran gyang lemah adalah orang yang selalu memperturutkan hawa nafsu, disamping itu ia mengharapkan berbagai angan-angan kepada Allah. (Hr. Tirmidzi Ibnu Majah, dan Ahmad)
*Ori-Timanggung
hidup ini penuh misteri, yang nyata adalah apa yang kita alami saat ini, sesudah mati tidak ada yang tahu kebenaran itu. maka carilah kebenaran yang sesungguhnya dan buktika kebenarannya. agar kematian yang akan dihadapi dijalani dengan kebenaran.
Ilham- Pontianak.
perhiasan yang paling indah adalah persaudaraan yang diikat dengan ikatan batin dan kesatuan hati antara Mukmin.
*Bu Rika- Garut
Islam merupakan perpaduan antara Iman (keyakinan) dan amal (perbuatan), Iman Tanpa Amal, maka tidak akan sempurna. Amal tanpa Iman, akan sia-sia.
*Mughni Bekasi
Ketahuilah saudaraku bahwa setiap tetesan luka dan darah dan airm mata dalam perjuangan adalah tiket kita kesurga. bila ditanya mengapa perjuangan itu pahit? karena surga itu manis...!!
*Uke-Pwt
Sesungguhnya Keberhasilan sulit terbentuk tanpa adanya kegagalan. karena sesungguhnya dengan kegagalan itulah keberhasilan dibentuk. maka apabila ingin berhasil jangan pernah takut gagal. karena dengan kegagalan itulah kita akan memperbaiki kesalahan dan kelalaian yang dilakukan yang nantinya akan mengantarkan kepada keberhasilan.
Ilham-Pontianak.
sesungguhnya Allah tidak melihat rupamu, melainkan melihat apa yang ada dihatimu..
*Zuhdi-Lombok
....dan cegahlah mereka dari perbuatan mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu..." (QS. Luqman :17)
*Erwan -Sumsel




1/Post a Comment/Comments

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama